Wednesday, December 21, 2011

Inilah Aku Apa Adanya Sayang

Mungkin ini sudah jalan takdirku yang harus ku jalani.Pernikahan aku dan suamiku berjalan dengan lancar setelah kami 8 bulan berpacaran. Aku bertemu dengannya setelah beberapa kali putus cinta dari pria lain. Status bujang gadis yang kami sandang mudah-mudahan tidak ada halangan kami kedepan dalam membina hubungan penuh cinta kasih. Orang tua kami merestui dengan tulus dan mendukung kami untuk segera berumah tangga.

Untuk suamiku walaupun aku hanya perempuan biasa tapi aku akan berusaha untuk menjadi sempurna dimatamu sayang. Ku hanya fokuskan diriku pada keluarga kita, orang tua kita dan pekerjaan. Apapun yang kau inginkan sebisa mungkin akan ku penuhi sesuai kemampuanku sayang. Yang pasti doa kita adalah semoga kita cepat diberikan anak yang akan menambah kebahagiaan rumah tangga kita. Bagiku anak kita juga akan menjadi kebahagiaan orang tua kita. Apalagi aku adalah anak pertama dari orang tua ku. 
Mari sayang kita saling berbagi, mempercayai satu sama lain, menahan segala godaan dan hambatan bersama karena aku ingin kau pun menjadi lelaki sejati. Lelaki yang pantang menyerah, lelaki yang selalu melindungiku, lelaki yang menyayangi aku dan anak-anakku kelak, lelaki yang bertanggung jawab pada keluarga. Aku ingin dibalik kesuksesanmu ada aku di belakang yang menjadi pendorong, motivator terbaik dalam hidupmu. Semoga kau pun mampu untuk menjalaninya dan mudah-mudahan kau tak melupakan aku..

No comments:

Post a Comment